Ads Top

Pilih Mana Iphone 7 Plus Atau Google Pixel XL?


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kali ini wak akan membahas lebih pilih 'Iphone 7 atau Google PIxel XL'. Seperti yang kita ketahui baru-baru ini kedua smartphone tersebut muncul dengan spesifikasi yang sangat tinggi, tepatnya bulan September untuk Iphone 7 dan bulan Oktober untuk Google Pixel Xl.Mungkin banyak orang yang ragu atupun bimbang dalam menentukan pilihan antara kedua smartphone tersebut. Semoga wak dapat membantu anda dalam menentukan pilihannya. Oke to the point aja :



1.Spesifikasi


Dari spesifikasi diatas wak dapat katakan bahwa kedua smartphone tersebut tidaklah jauh beda. Keduanya sama-sama memberikan spek yang baik.

2.Body

Dalam hal body, wak merasa Iphone 7 plus lebih baik dibanding Goggle Pixel XL, karena Iphone 7 terlihat lebih elegan menurut wak. Tetapi seperti yang wak katakan di postingan sebelumnya, setiap orang punya selera masing-masing jadi masing-masing mungkin punya penilaian yang berbeda-beda mengenai body kedua smartphone tersebut.

3.Dimensi

Untuk dimensi, wak merasa Google Pixel Xl lebih nyaman di genggam. Seperti yang kita tahu bahwa
Iphone 7 Plus memiliki dimensi : 158,2 x 77,9 x 7,3 sedangkan Google Pixel Xl memiliki dimensi
154,7 x 75,7 x 8,5. Dan bukan hanya itu, Google pixel juga lebih ringan yaitu sebesar 168 gram, sedangkan iphone 7 plus sebesar 188 gram.

4.Baterai

Dalam masalah baterai, kedua smartphone sama-sama disokong dengan baterai yang cukup besar.Yaitu sebesar 2900 mAh untuk Iphone 7 plus dan 3.450 untuk Google Pixel XL. Jadi kita bisa katakan bahwa baterai Google PIxel XL lebih besar dibanding Iphone 7.

5.Kamera

Dalam hal ini, Google Pixel XL lebih unggul sedikit dibanding Iphone 7. Karena Google Pixel memiliki kamera sebesar 12,3 MP untuk belakang dan 8 MP untuk depan. Sementara Iphone 7 memiliki kamera sebesar 12 MP belakang dan 7 MP untuk depan.

Selain 5 poin di atas, wak merasa perlu menyampaikan 1 kelebihan yang dimiliki kedua smartphone tersebut.Yaitu :

*Iphone 7 plus memiliki IP67 Water resistance sementara Google Pixel Xl tidak
*Google Pixel XL memiliki unlimited storage untuk foto dan video sementara Iphone 7 plus tidak 

Dari uraian wak diatas, kita dapat melihat beberapa kelebihan dan kekurangan kedua smartphone.
Dan wak merekomendasikan IPHONE 7 PLUS. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menentuka pilihannya

Sekian, semoga bermanfaat 






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.