Ads Top

Unlimited Storage Untuk Foto Dan Video Pada Google Pixel


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Pada postingan kali ini, wak akan membahas mengenai hal yang banyak dipertanyakan orang. Yaitu 'Apasih Maksud Unlimited Storage Pada Google Pixel'. Oke basa basi dulu, seperti yang dibahas pada postingan sebelumnya, Google Pixel resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2016. Google Pixel hadir dengan layanan Google Photos.


Apa itu Google Photos? Yaitu sarana penyimpanan file foto dan video yang berbasis cloud.Google Pixel merupakan smartphone pertama dan mungkin satu-satunya sampai saat ini yang berintegrasi langsung dengan layanan google photos.

Layanan cloud storage bisa didapatkan secara gratis untuk pengguna Google Pixel.DImana pada layanan ini kita bisa menyimpan foto dan video baik resolusi rendah maupun resolusi maksimal dalam jumlah yang tak terbatas.

Maka menurut wak, layanan ini sangatlah istimewa karena banyak orang ataupun kita semua sering mengalami penyimpanan yang penuh yang diakibatkan banyaknya foto ataupun video. Sehingga kita harus menghapus sebagian ataupun ribet memindahkan ke laptop,flahsdisk dll.

Ditambah lagi kamera pada Google Pixel sangat bagus dan mampu menghasilkan kualitas foto dan video dengan resolusi tinggi. Sehingga kita akan puas karena storage nya dapat menampung foto ataupun video yang dihasilkan smartphone tersebut.

Sekian penjelasan wak mengenai Unlimited storage pada Google Pixel, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.